Jumat, 01 April 2011

9 tanda kamu menjadi orang asing

9 tanda kamu menjadi orang asing

1. Ketika kamu bangun untuk shalat subuh, sementara yang lain sedang asik terbuai dalam mimpi indah. Dan Ketika kamu shalat ashar sementara yang lain sibuk dengan pekerjaan mereka di kantor atau di pasar.

2. Ketika kamu membayar zakat sementara yang lain melihatnya sebagai suatu hal yang sangat memberatkan.

3. Ketika kamu menghindari minuman beralkohol, saat yang lain berkata “cocok banget untuk fun”

4. Ketika kamu tidak punya pacar, sementara yang lain mengatakan “kamu menyia-nyiakan masa remaja mu”, “Kamu Kuper”, atau “kamu tidak laku”

5. Ketika kamu tidak mengambil bunga bank, sementara yang lain berpikir bahwa itu adalah keuntungan dari tabungan mu.

6. Ketika sebagai laki-laki kamu tidak menunjukkan pahamu di tempat umum, dan sebagai wanita kamu tidak menunjukkan rambutmu. Sementara yang lain menyebutnya sebagai hak asasi.

7. Ketika kamu menghindari menonton tv atau mendengar musik, dan orang lain berpikir bahwa kamu terlalu menyiksa diri sendiri.

8. Ketika ketakutanmu terhadap Allah mencegahmu untuk mengambil harta yang bukan hak mu meski hanya Rp1.000 atau mungkin Rp 100.000, meski kau temukan di jalan. Dan orang lain mengatakan bahwa kamu tidak normal, jika bukan kamu yang mengambil maka akan diambil orang.

9. Ketika kamu ingin menegakkan syariat islam, dan yang lain berkata “Jadul, dan gak sesuai dengan zaman sekarang”. Atau mereka mengatakan bahwa “kamu Islam fundamentalis bahkan Islam garis keras”.

Prophet (peace be upon Him) said “ Islam began as something strange and will return as something strange as began, so give glad tidings to the strangers”. (sahih muslim)

Rasulullah SAW bersabda “ Islam dimulai sebagai sesuatu yang asing dan akan kembali sebagai sesuatu yang asing seperti semula, maka berbahagialah orang-orang yan dianggap asing. (sahih muslim)

salam, adiyuza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan tinggalkan komentar jika dirasa perlu

Adi Yuza