Minggu, 24 Agustus 2008

Jadi pengurus ROIS FMIPA unila

Sungguh,, sesuatu yang agak aneh rasanya,, ketika saya dipilih menjadi kepala biro KRT di ROIS fmipa unila..

terus terang... saya ragu, saya gak tau apakah saya bisa menjalankan amanah ini.. entah mengapa saya selalu merasa bahwa saya kurang pantas..

yeahh.. bagaimanapun keadaannya,, siap tidak siap saya harus mampu menjalankan amanah ini..

lagi pula dengan seperti ini saya akan lebih terpacu untuk terus belajar terutama untuk memimpin. khususnya memimpin diri sendiri agar mampu memanage diri sendiri

namun, entah mengapa.. masih saja ada pertanyaan pertanyaan yang terus menggelayut dihati saya,,, apakah saya mampu menjalankan amanah ini... terus dan terus.. pertanyaan itu mengorbit di pikiran saya...

Dakwah... memang agak berat,,, tapi justru ada kenikmatan tersendiri ketika mengarunginya.. yang tak akan bisa terbayar oleh apapun dan berapapun..

Allah, sekali lagi Allah lah tempat saya bernaung. entah mengapa saya selalu merasa bahwa Dia lah yang selalu meyakinkan saya..

ya, saya selalu percaya padaNya... ya Allah lindungilah kami,, lindungilah perjalanan kami.. dan jikalau kami harus mati dalam perjuangan ini, matikanlah kami sebagaimana mujahid di perang badar. ya Allah,, kami tak menginginkan apapun, yang kami inginkan hanyalah tegaknya namaMu.

Posting yuza sebelumnya

Posting yuza berikutnya

1 komentar:

  1. jika kita percaya... keajaiban itu ada...
    sekalipun kepercayaan itu begitu lemah...
    selama ini ini kamu tidak menyadari bahwa kamu telah mengguncangkan gunung-gunung,,,,
    SEMANGAT!!! Allahuakbar!!!!

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika dirasa perlu

Adi Yuza