Minggu, 15 Juni 2008


Kadang,, aku pernah berpikir kalau aku tak butuh cinta..

tidak tahu kenapa... yang jelas aku selalu merasa sebagai orang yang terasing dari keadaan sekitar.

berkali kali aq berusaha masuk kesuatu lingkungan yang aku sendiri gak tau.... semua itu aku lakukan supaya aq tidak jadi orang asing..... berhasil aq masuk... namun selalu saja aq kecewa..


ternyata orang2 di lingkunganku tidak pernah menganggap aq ada.. sakit rasanya..

sekali lagi,, aku menjadi orang orang yang tersisih dari duniaku sendiri..
jika aku bicara takpernah ada yang mau mendengarkan aku.. aku hanya dianggap fosil atau apalah.... pendapatku selalu dianggap tidak penting... dan sekali lagi.. aku diangap tidak ada..


dunia ini tidak adil..... cuiiih.... ku buang jauh-jauh pikiran yang seolah olah menyalahkan Rabb-ku.

aku terus berusaha.. aku terus menunjukkan pada dunia bahwa aku ada...
tapi mengapa.... aku selalu di abaikan...
bahkan ketika aku jatuh pun... tidak ada yang berusaha menahan ku... atau mengulurkan tangan untuk mengangkat aku...

sakit.. pedih.....

berulang.. mengulang..... tetjadi lagi.... lagi... lagi... dan lagi...

disudut kamarku.... aku isakkan semua ini...

ku mengadu... tapi aku sendiri.....

selalu.... selalu ku mengadu padaNya setiap pedih ku..

kini ku terpuruk..

tapi ku malas untuk bangkit.... untuk apa aku bangkit...

aku hidup tanpa cinta...

dan kuputuskan bahwa aku tak butuh cinta...

tapi ada energi lain.. yang seolah olah.. memberikan ku tenaga untuk bangkit...

aku lupa... bahwa masih ada cintaNya... dan demi orang- orang yang menungguku disana... yang selalu menanti ku dengan cinta mereka... yang selalu berharap kedatangan ku kembali...

aku yakin... dan aku akan berusaha bangkit... paling tidak demi mereka semua...

1 komentar:

  1. cinta itu gak bisa kita hindarkan...

    aku tahu perasaanmu ketika kamu ada ada diposisi itu, karena aku juga pernah marasakannya, tapi cobalah liat sekelilingmu, masih banyak orang2 yang mencintaimu dan membutuhkanmu...
    "aku misalnya" aku tidak pernah menganggap bahwa kamu hanya sebuah fosil atau apa yang kamu anggap.... Aku percaya kamu adalah orang besar dan siap untuk memimpin sesuatu yang besar.. percaya itu...

    semangat!!!
    maaf ya lok selama ini aku termasuk orang yang begitu menyebalkan...

    your friend!!!

    BalasHapus

Silahkan tinggalkan komentar jika dirasa perlu

Adi Yuza